0 0
Resep dan Cara Membuat Es Pisang Coklat 3 Bahan

Share it on your social network:

Or you can just copy and share this url

Bahan

Sesuaikan:
10 buah Pisang kapok
100 gram Coklat batang
Secukupnya Stik es krim

Informasi nutrisi

1
Porsi
171
Kalori
12,50g
Lemak
14,36g
Karbohidrat
1,66g
Protein

Bookmark resep

You need to login or register to bookmark/favorite this content.

Resep dan Cara Membuat Es Pisang Coklat 3 Bahan

ide jualan

Cuisine:

Cemilan yang berbahan dasar pisang lalu dilumuri dengan saus coklat manis yang enak.

  • 37min
  • Porsi 10
  • Easy

Ingredients

Directions

Share

Anak-anak pasti bakal senang kalo setiap dirumah selalu ada cemilan bukan ? apalagi cemilannya enak dan menggoda hehehe. Aduh makin betah didalam rumah nih daripada main diluaran sana. Yah memang tidak bisa dipungkiri lagi jika memiliki buah hati yang masih pada usia anak-anak memang kita sebagai orang tua harus bisa selalu menyajikan macam-macam makanan untuk kelaurga dirumah. Yang pastinya harus bergizi dan bernutrisi dong ya untuk kesehatan kita. Nah, disini saya akan memberikan resep cemilan yang berbahan dasar pisang, biasanya pisang hanya akan diolah menjadi keripik pisang kan. Namun saya akan mengubahnya menjadi es pisang coklat yang menggiurkan dan akan membuat si anak-anak jadi ketagihan.

Es pisang coklat ini juga bisa dijadikan bisnis ide jualan rumahan. Karena cemilan ini hanya membutuhkan 3 bahan saja jadi sangat simpel dan cara membuatnya pun cukup mudah. Gimana udah ngga sabar untuk mencobanya, yuk langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Steps

1
Done
20min

MEnyiapkan pisang

Kupas semua pisang, tusuk pisang menggunakan stik es krim. Setelah itu masukkan pisang kedalam frizzer tunggu sampai benar-benar beku sekitar 15 menit.

2
Done
5min

Melelehkan coklat

Siapkan panci berisi air mendidih, lalu masukkan coklat berserta 2 sdm margarin kedalam gelas/mangkok seng. Jika sudah encer tuangkan ke gelas agar nanti saat mencelupkan pisang lebih mudah.

3
Done
12min

membuat es pisang coklat

Celupkan pisang kedalam cairan coklat, jika ingin di kasih toping seperti kacang atau choccochip juga bisa sesuai selera saja. Jika sudah selesai masukkan kedalam freezer lagi diamkan selama 10 menit, sajikan.

Shilvia Rozalia

Ulasan Resep

Belum ada ulasan untuk resep ini, gunakan formulir di bawah ini untuk menulis ulasan Kamu
Ranjem
Sebelumnya
Resep Membuat Ranjem/Templek Purwokerto Yang Enak
Yakult
Berikutnya
Resep Membuat Minuman Yakult Segar 3 Bahan
Ranjem
Sebelumnya
Resep Membuat Ranjem/Templek Purwokerto Yang Enak
Yakult
Berikutnya
Resep Membuat Minuman Yakult Segar 3 Bahan

Add Your Comment