0 0
Resep dan Cara Membuat Pisang Baper Lumer Crispy

Share it on your social network:

Or you can just copy and share this url

Bahan

Sesuaikan:
8 buah Pisang Cavendish
1 butir Telur
200 gram Tepung terigu
100 gram Tepung Panir
50 gram Gula Pasir
Secukupnya Garam
Secukupnya Coklat Batang bisa di sesuaikan selera

Informasi nutrisi

1
Porsi
214
Kalori
11,28g
Lemak
30,66g
Karbohidrat
1,25g
Protein

Bookmark resep

You need to login or register to bookmark/favorite this content.

Resep dan Cara Membuat Pisang Baper Lumer Crispy

Hidangan Manis

Cuisine:

Pisang baper lumer crispy cemilan yang enak dan lumernya bikin baper.

  • 30min
  • Porsi 10
  • Easy

Ingredients

Directions

Share

Sore-sore emang cocoknya ngemil sambil santai nonton drama korea gitu hehehe, apalagi ditemani segelas minuman segar aduh makin nikmat banget dah. Kira-kira mau bikin apa ya ? ahh coba cek isi lamari es dulu deh. Ternyata disana ada pisang enaknya diolah jadi apa, menurut kalian apa nih gays ? ahh ya betul kita olah jadi pisang baper lumer crispy aja ya pasti rasanya lumer dan menggigit abis.

Rasa pisang yang manis dan cokelatnya yang lumer bikin baper gitu dehhh aduh makin engga sabar buat menyantap cemilan satu ini. Nah disini kita akan share resep dan cara membuatnya ya, caranya mudah banget bahannya pun sangat simple. Yuk langsung eksekusi saja didapur, kalian pasti udah engga sabar kan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Steps

1
Done
10min

Membuat Adonan

Kupas Pisang lalu hancurkan sampai halus. Campurkan dengan 100 gr tepung terigu, 1 btr telur, 50 gr gula, dan sejumput garam, aduk hingga tercampur rata.

2
Done
5min

Menyiapkan Toping dan Lem tepung Panir

Potong dadu coklat, sisihkan. Tuangkan air kedalam sisaan tepung terigu secukupnya saja jangan terlalu encer,

3
Done
10min

Proses Membuat Pisang Lumer

Ambil adonan pisang secukupnya, gepengkan dan taruh toping yang telah di potong dadu di posisi tengah setalah itu bungkus dan bulat-bulatkan. Masukkan Bulatan kedalam lem tepung terigu dan taburi dengan tepung panir. Lakukan hingga adonan habis.

4
Done
5min

Proses Penggorengan

Panaskan minyak, goreng pisang baper hingga kuning keemasan.

Shilvia Rozalia

Ulasan Resep

Belum ada ulasan untuk resep ini, gunakan formulir di bawah ini untuk menulis ulasan Kamu
Resep Megono
Sebelumnya
Resep dan Cara Membuat Megono Khas Pekalongan
Bakpao Pandan
Berikutnya
Resep dan Cara Membuat Bakpao Pandan Ekonomis
Resep Megono
Sebelumnya
Resep dan Cara Membuat Megono Khas Pekalongan
Bakpao Pandan
Berikutnya
Resep dan Cara Membuat Bakpao Pandan Ekonomis

Add Your Comment