Resep Membuat 3 Lapisan Puding Oreo Menu Takjil

Share it on your social network:

Or you can just copy and share this url

Bahan

Sesuaikan:
1000 ml Susu ultramilk
2 bks Agar swallow
7 sdm Gula pasir
1 bks Oreo
1 bks Chocolatos

Informasi nutrisi

1
Porsi
119
Kalori
20g
Karb

Bookmark resep

You need to login or register to bookmark/favorite this content.

Resep Membuat 3 Lapisan Puding Oreo Menu Takjil

cemilan lembut di mulut

Cuisine:

Buka puasa dengan Puding Oreo pastinya bakal ludes langsung kalo menggunakan resep ini, karena ada bahan yang berbeda yang membuat ciri khas sendiri

  • 15min
  • Porsi 3
  • Easy

Ingredients

Directions

Share

Siapa sih yang ngga doyan sama puding? hampir semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pastinya menyukai puding. Makanan yang kenyal dan enak ini juga kaya akan kandungan gizi loh.

Apalagi kalau dipadukan dengan Oreo, biskuit lezat kesukaan anak-anak. Mendengar kata oreo pasti kamu berfikir banyak menu yang dapat di padukan dengan biskuit yang satu ini contoh saja desert oreo, milksahe oreo, roti oreo, dan masih banyak menu lainnya.

3 Lapisan Puding Oreo

Pada resep kali ini saya akan membuat puding menjadi 3 lapisan agar menjadi cantik dan juga memiliki rasa yang beragam saat dikunyah. Nah mungkin kamu penasaran dan ingin membuat menu takjil Puding Oreo sendiri di rumah tapi masih bingung gimana cara bikinnya? Tenang aja, dibawah ini udah aku tuliskan kok gimana sih cara bikin puding oreo sendiri di rumah.

 

Steps

1
Done
5min

Lapisan Pertama

Buat lapisan pertama dengan memanaskan susu ultramik 600 ml, Agar swallow 1 bungkus, gula pasir 4 sdm aduk sampai mendidih kemudian masukan oreo yang sudah dipecah-pecah.

2
Done
5min

Lapisan Kedua

Masukan ke dalam cetakan, dan tunggu adonan hingga mengeras. Buat lapisan kedua dengan memanaskan lagi susu ultramik coklat 400 ml, Agar swallow 1 bungkus, gula pasir 3 sdm.

3
Done
5min

Lapisan Ketiga

Aduk semua bahan hingga mendidih dan tuangkan chocolatos 1 bungkus. Lalu tuangkan ke lapisan pertama.

Anton Wahyu

Ulasan Resep

Belum ada ulasan untuk resep ini, gunakan formulir di bawah ini untuk menulis ulasan Kamu
omelet
Sebelumnya
Resep Membuat Omelet Mie Telur Sayur Anak Kost
Candil Ubi
Berikutnya
Resep dan Cara Membuat Bubur Candil Ubi Jalar
omelet
Sebelumnya
Resep Membuat Omelet Mie Telur Sayur Anak Kost
Candil Ubi
Berikutnya
Resep dan Cara Membuat Bubur Candil Ubi Jalar

Add Your Comment