Resep Membuat Jus Mangga Yogurt

Share it on your social network:

Or you can just copy and share this url

Bahan

Sesuaikan:
1 buah Mangga
200 ml Yogurt plain cair
secukupnya Susu kental manis
secukupnya Es batu

Informasi nutrisi

1
Porsi
135
Kalori
0,56g
Lemak
35,19g
Karbohidrat
1,06g
Protein

Bookmark resep

You need to login or register to bookmark/favorite this content.

Resep Membuat Jus Mangga Yogurt

segar dan baik untuk kesehatan

Cuisine:

Membuat jus segar dan menyehatkan dirumah, bagi yang pencernaannya kurang baik pas sekali membuat minuman ini

  • 8min
  • Porsi 1
  • Easy

Ingredients

Directions

Share

Wah pas banget nih lagi musim buah mangga, banyak sekali kita temukan penjual buah mangga disepanjang jalan. Udah kebayang dong ya segarnya si buah ini ? Eits tapi akan lebih segar lagi kalo kita membuatnya menjadi jus mangga yogurt. Rasanya pasti bakal lebih seru lagi deh, mungkin dari kalian sudah pernah yang mencicipi si jus mangga yogurt ini disalah satu kedai ya. Namun sekarang kita bisa membuatnya sendiri dirumah loh.

Selain enak dan segar jus ini juga menyehatkan ya gays. Haduh pasti melegakan tenggorokan nih kalo lagi cuaca panas gini, yuk langsung saja ikuti resep dan langkah-langkah dibawah ini udah ngga sabar kan ya hehehe.

Steps

1
Done
6min

Meracik Bahan

Kupas 1 buah mangga lalu potong dadu. Blender buah mangga bersama 200 ml yogurt plain dan susu kental manis hingga halus.

2
Done
2min

Penyajian

Siapkan gelas saji, tambahkan es batu secukupnya dan tuang jus mangga. Sajikan jus mangga yogurt segera.

Shilvia Rozalia

Ulasan Resep

Belum ada ulasan untuk resep ini, gunakan formulir di bawah ini untuk menulis ulasan Kamu
Es Jagung Jelly
Sebelumnya
Resep dan Cara Membuat Es Jagung Jelly
Es Taro
Berikutnya
Resep Membuat Es Taro Yang Enak Banget
Es Jagung Jelly
Sebelumnya
Resep dan Cara Membuat Es Jagung Jelly
Es Taro
Berikutnya
Resep Membuat Es Taro Yang Enak Banget

Add Your Comment