0 0
Resep Membuat Puding Melon Susu Yummy

Share it on your social network:

Or you can just copy and share this url

Bahan

500 ml Susu uht
1 bungkus Agar-agar vanilla
1 bungkus Agar-agar melon
1/4 buah Melon
14 sdm Gula
1 sdm Biji selasih

Informasi nutrisi

1
Porsi
230
Kalori
1,00g
Lemak
55,00g
Karbohidrat
1,00g
Protein

Bookmark resep

You need to login or register to bookmark/favorite this content.

Resep Membuat Puding Melon Susu Yummy

Terasa sekali melonnya

Cuisine:

Puding melon susu yang benar-benar sangat terasa sekali buah melonnya.

  • 20min
  • Medium

Ingredients

Directions

Share

Si suami emang demen banget sama puding melon, jadi dia sering banget nih minta ke bininya bikinin berbagai macam puding. Anak-anak juga ikutan suka si karena rasanya manis, lembut dan kenyal apalagi jika keluar dari lemari es aduh makin segar dong ya. Hari ini saya akan share cara membuat puding melon susu yang enak dan bikin nagih.

Puding sangat cocok dinikmati saat santai dirumah atau dijadikan sebagai hidangan penutup ya gays. Mau tau apa aja sih bahan-bahannya ? yuk ikuti langkah-langkah dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Steps

1
Done
10min

Menyiapkan puding susu

Tuang susu kedalam panci lalu masukkan agar-agar vanilla dan beri 10 sdm gula pasir, aduk kemudian rebus hingga mendidih. Tuangkan kedalam loyang dan masukkan buah melon yang sudah di iris.

2
Done
10min

Menyiapkan puding melon

Siapkan air 500ml lalu masukkan agar-agar melon dan 4 sdm gula pasir aduk, kemudian masak sampai mendidih angkat lalu masukkan biji selasih dan tuang di atas puding susu. Diamkan sampai mengeras.

Shilvia Rozalia

Ulasan Resep

Belum ada ulasan untuk resep ini, gunakan formulir di bawah ini untuk menulis ulasan Kamu
Perkedel Jagung
Sebelumnya
Resep dan Cara Membuat Perkedel Jagung
NUgget Jagung
Berikutnya
Resep dan Cara Membuat Nugget Jagung
Perkedel Jagung
Sebelumnya
Resep dan Cara Membuat Perkedel Jagung
NUgget Jagung
Berikutnya
Resep dan Cara Membuat Nugget Jagung

Add Your Comment